Tiba Di DPP PKS, Anies-Cak Imin Disambut Petinggi PKS

oleh -0 Dilihat
Tiba Di DPP PKS, Anies-Cak Imin Disambut Petinggi PKS
Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar saat mengunjungi DPP PKS di Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023)

Jakarta- Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tiba di kantor Dewan Pengusrus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), pada Selasa (12/9/2023).

Berdasarkan pantauan Diskursus Network, Anies dan Cak Imin tiba bersamaan sekitar pukul 12.30 WIB. Keduanya terlihat mengenakan pakaian serasi yakni baju hitam dan celana putih.

Kedatangan Anies-Cak Imin disambut langsung oleh presiden Partai PKS, Ahmad Syaikhu beserta jajarannya.

Selain keduanya, turut hadir juga Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali dan Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid beserta sejumlah petinggi partai lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dijadwalkan akan hadir bersama jajaran partai PKB dan Nasdem, pada Selasa (12/9/2023).

“Besok insyaallah rencananya kita akan bersilaturahmi bersama-sama PKB ke kantor PKS. Jadi Gus Muhaimin dan jajaran akan bersilaturahmi ke ke sana,” kata Anies Baswedan saat konferensi pers di kantor DPP PKB, pada Senin (11/9/2023). (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.