Ibu Aldelia: Kesalahan Indra Bekti Fatal & Tidak Termaafkan Lagi

oleh -0 Dilihat
Ibu Aldelia: Kesalahan Indra Bekti Fatal & Tidak Termaafkan Lagi
Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman.

Jakarta- Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman marah dan tidak setuju putrinya rujuk dengan Indra Bekti. Marjam menyebut, pasca mendengar kabar bahwa Aldelia Jelita dan Indra Bekti akan rujuk, dirinya sangat syok dan marah hingga harus meminum obat.

“Saya syok saya gemetaran sampai minum Paramex 3. Kabar itu memang sudah saya dengar dari Dila (Aldelia) setelah mereka sebulan bercerai bahwa ia akan kembali dengan Bekti,” kata Marjam saat diwawancara awak media.

Menurutnya, kesalahan yang dilakukan Indra Bekti sudah fatal dan tidak termaafkan lagi. Tak hanya itu, Marjam juga menyinggung Indra Bekti soal penjahat kelamin.

“Kesalahan Bekti terlalu fatal dan sudah tidak bisa diperbaiki, kerena sudah pernah terjadi pada tahun 2016 dan itu diulangi lagi. Sekarang orang mencaci saya bahwa melepaskan darah dagingnya. Tapi lihat dulu dong kalau ibu-ibu di seluruh dunia, kalau punya anak diambil penjahat kelamin terus mau menyerahkan lagi,” ungkapnya.

Marjam mengatakan, dirinya meminta Indra Bekti untuk melakukan tobat dengan bersungguh-sungguh.

“Jika benar Bekti ini sudah bertobat, Bekti ini sudah belum sholat tobat, terus menjauhi gak dari sifat yang hina tersebut, terus tidak akan mengulangi lagi,” tegasnya.

Indra Bekti dan Aldila Jelita memutuskan untuk rujuk setelah resmi bercerai pada 17 April 2023 lalu. Bahkan, dikabarkan mereka telah melangsungkan akad nikah ulang pada 25 Agustus 2023 lalu di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.