Nikmat, Hangat dan Menyehatkan Minum Wedang Kang Yudi

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Malam-malam nikmatnya menyeduh minuman hangat seperti kopi, susu dan teh. Namun, lebih baik lagi jika kita merasakan minuman di saat suhu tubuh kita kurang fit dan kedinginan pada malam hari dengan Minuman Hangat yang terbuat dari rempah-rempah pilihan. Di Jalan Cik Ditiro jalur dua Kemiling, terdapat minuman penghangat tubuh Wedang Kang Yudi.

Yudi berjualan sejak awal pandemi melanda tahun 2020. Yudi berjualan wedang yang berbahan rempah asli dan tentunya berkualitas. Yudi membuat wedang dari bahan Jahe merah, Serai, pandan dan kayu secang.

Yang harus diketahui bahwa, kayu secang lah yang membuat warna wedang menjadi merah dan rasanya nikmat saat di konsumsi. Kayu secang biasanya Yudi mengambil dari daerah Magelang atau Jogja. Yudi memilih bahan utama tersebut karena khasiatnya luar biasa. Yudi berjualan mulai dari pukul 17.30 sampai pukul 22.00 malam dengan membawa 19 liter minuman hangat.

Di tambah dengan berbagai toping seperti Mutiara, kacang hijau, kacang tanah dan roti sebagai penambah nikmatnya. Menu yang di suguhkan Yudi mulai dari wedang ronde dengan harga Rp12 ribu, sekuteng Rp8 ribu, bandrek Rp6 ribu, wedang jahe Rp5 ribu dan STMJ Rp15 ribu.

Ketika ramai dan pembeli menunggu, Yudi akan memberika segelas minuman wedang secara cuma-cuma untuk pelanggan agar tetap nyaman saat minumannya di buat. Adapun Abi pengunjung yang sedang santai menikmati wedang jahe merah bersama temannya mengatakan minuman ini sangat menyehatkan dan enak. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.