Bakso Daging Sapi Dengan Mie Buatan Sendiri, Laris Hingga Ratusan Porsi Sehari

oleh -0 Dilihat

Bakso dan mie ayam yang satu ini tak perlu diragukan lagi rasanya. Dari bahan daging sapi asli dengan mie yang diolah sendiri, Tia bersama suami sudah membuka usahanya selama 8 tahun.

Usaha Bakso dan Mie Ayam yang diberi nama Bakso Kepo ini sebelumnya berpindah-pindah lokasi lalu pada akhirnya menetap di sekitar Lapangan Kalpataru Kemiling kota Bandar Lampung. Tia bersama sang suaminya membuat usaha kuliner bakso dan mie ayam dengan olahan sendiri.

Untuk mie ayamnya adalah salah satu menu andalan Tia lantaran yang dijual dengan harga Rp10 ribu rupiah untuk per porsinya. Sementara untuk bakso dijual denga harga Rp12 ribu. Tia dan suaminya biasanya mulai berjualan sejak pukul 15.00 sore hingga pukul 22.00 di pinggir Stadion Mini Kalpataru, Beringin Raya atau tepatnya di sekitar Taman. Tia mengatakan setiap hari dirinya mampu menghabiskan 120 porsi mie ayam dan 50 porsi bakso.

Sementara itu, Ganar sang pelanggan setia Bakso Dan Mie Ayam Kepo Lampung mengatakan sudah sering membeli lantaran enak dan porsinya puas ditambah ayam dan bakso yang khas.

Bagi yang belum mengetahui kuliner yang satu ini bisa langsung datang ke lokasi lebih cepat lantaran dagangan yang dijual biasanya lebih cepat habis. Untuk yang ingin memesan lebih awal atau delivery bisa menghubungi via telepon ke nomor yang sudah tertera di bio instagram @baksokepolampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.