Jasa Penukaran Uang Kecil Mulai Marak Jelang Lebaran

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Salah satu hal yang ditunggu-tunggu saat perayaan lebaran adalah mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR). Tak hanya berlaku bagi pekerja, semua kalangan termasuk anak-anak juga menanti adanya THR yang diberikan keluarga terdekatnya.

Peluang jasa tukar uang kecil pun mulai marak bermunculan seiring makin mendekati perayaan hari raya Idul Fitri. di Depan Ramayana Tanjung Karang kota Bandar Lampung misalnya, jasa tukar uang ini makin ramai. Hendri misalnya, ia mengaku sejak 3 hari lalu sudah membuka usaha jasa tukar uang pecahan mulai dari pecahan Rp1.000, Rp2.000, Rp5.000, Rp10.000, hingga pecahan Rp20.000-an.

Hendri beserta saudara dan teman-temannya yang sedang membuka lapak di depan Ramayana Tanjung sejak pagi hingga malam hari. Mereka sengaja memilih tempat ramai dengan harapan para pengunjung salah satu tempat perbelanjaan modern ini bisa menghampiri lapaknya. Hendri mengaku setiap penukaran uang pecahan Rp100 ribu dikenakan biaya sebesar Rp10.000.

Keuntungan yang didapat Hendri masih harus berbagi dengan bos. Untuk menukarkan uang pecahan, beberapa bank juga menyediakan tempat menukaran uang baru bagi masyarakat yang membutuhkan. (Liting )

Baca : Sore ini, Pada H-3 Lebaran Bakauheni Mulai Dipadati Pemudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.