Kecelakaan Maut di Jalinbar Tewaskan Dua Penumpang Truk

oleh -0 Dilihat
Kecelakaan Maut di Jalinbar Tewaskan Dua Penumpang Truk
Satu unit kendaraan truk bernomor Polisi BE 8072 IX mengalami kecelakaan Jumat (14/4/2023)

Pringsewu- Satu unit kendaraan truk bernomor Polisi BE 8072 IX yang berisi satu pengemudi dan dua orang penumpang mengalami kecelakaan maut. Peristiwa naas yang terjadi di ruas jalan Lintas Barat Sumatera (Jalinbar) Pekon Wates Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu pada Jumat (14/04/2023) dini hari ini menewaskan dua orang penumpang.

Sebelum kecelakaan kendaraan truk itu diketahui melaju dari arah Bandar Lampung menuju Pringsewu dan duga melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian saat melintas di jalan menikung kendaraan tersebut tetap berjalan lurus sehingga keluar badan jalan dan menabrak tembok pagar rumah warga.

Dua penumpang diketahui meninggal di lokasi kejadian, Sementara pengemudi truk hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat.

Kasat Lantas AKP Khoirul Bahri menyebutkan, saat peristiwa itu terjadi kendaraan dikemudikan oleh Sukidi (49) warga Desa Sriwaylangsep, Kalirejo, Lampung Tengah.

Sementara kedua penumpang yang tewas bernama Aprianto (46) warga Pekon Waluyojati Kecamatan Pringsewu dan Haryono (40) warga Pekon Ambarawa Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu.

“Akibat peristiwa tersebut kendaraan truk mengalami rusak berat dibagian depan dan samping kiri sementara itu tembok rumah yang ditabrak juga terlihat hancur,” ujar Kasat lantas.

Kasat juga menyebut proses evakuasi berjalan dramastis, pasalnya untuk mengeluarkan kedua korban harus menggunakan kendaraan berat. Selian itu, kondisi korban yang mengenaskan juga susah untuk dikeluarkan karena terjepit body kendaraan.

“Alhamdulillah setelah lebih kurang 1,5 jam kedua korban sudah berhasil di evakuasi dan kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan di kantor Polisi” terangnya.

Lebih lanjut kasat lantas menduga, insiden Kecelakaan tersebut diduga diakibatkan kelalaian pengemudi. Hal itu dipastikan Khoirul setelah pengemudi truk yang terlibat kecelakaan tersebut mengakui jika saat kejadian mengemudi dalam keadaan tidak fit. (Red DN/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.