Beroperasi Hingga Malam, Polisi Segel Kafe Ground di Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat
Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menyegel sebuah Kafe di Kota Bandarlampung yang beroperasi hingga larut malam pada bulan Ramadhan.
Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menyegel sebuah Kafe di Kota Bandarlampung yang beroperasi hingga larut malam pada bulan Ramadhan.

Bandar Lampung – Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menyegel sebuah Kafe di Kota Bandarlampung yang beroperasi hingga larut malam pada bulan Ramadhan.

Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Pol. Erlin Tangjaya menyatakan, Kafe Ground di Jalan Ks Tubun, Rawa Laut dilakukan penyegelakan sebab buka di saat bulan Ramadhan.

“Kafe Ground kita tutup karena buka saat bulan Ramadhan dan ditangan ada pengunjung yang mengkonsumsi¬† minuman keras di kafe ini,” kata pada Minggu (2/4/2023).

Ia mengatakan bahwa penyegelan kafe tersebut dengan memasang garis polisi (police line) di depan pintu masuk, hal itu dilakukan, sebab berdasarkan surat edaran dari pemerintah setempat, tempat hiburan malam harus menutup usahanya selama Ramadhan.

Dia juga mengatakan bahwa razia yang dilakukan tidak hanya berada di Kafe Ground saja, namun juga dilakukan oleh tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung di sejumlah lokasi di Kota Bandar Lampung.

“Sejumlah hiburan malam dari mulai cafe dan karoke di Bandar Lampung yang masih buka, padahal pemerintah sudah melarang nya kami lakukan razia,” ujar dia.

Patroli anggota Ditres Narkoba Polda Lampung menyisir dari mulai tempat hiburan malam yang berada di Jalan Yos Sudarso kota setempat hingga mengarah ke Jl. Ks Tubun dimana satu kafe telah menyalahi atauran dan dilakukan penyegelan.

“Dalam razia tersebut kami juga melakukan tes urine kepada pengunjung kafe untuk mengetahui ada tidaknya mereka mengkonsumsi narkoba,” kata dia. (Red)

Baca : Bulan Ramadhan, Berkah Rezeki Untuk Juru Parkir Dadakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.