Hendak Balap Liar, Tiga Orang Remaja Digelandang Polisi

oleh -0 Dilihat
Hendak Balap Liar, Tiga Orang Remaja Digelandang Polisi
Polresta Bandar Lampung mengamankan 3 orang remaja yang diduga akan melakukan aksi balap liar di seputaran Jalan Soekarno Hatta Way Dadi Baru Sukarame Bandar Lampung, pada Minggu (26/03) dini hari.

BandarLampung- Kepolisian Sektor Sukarame Polresta Bandar Lampung mengamankan 3 orang remaja yang diduga akan melakukan aksi balap liar di seputaran Jalan Soekarno Hatta Way Dadi Baru Sukarame Bandar Lampung, pada Minggu (26/03) dini hari.

Ketiga remaja tersebut yakni berinisial RD (17) warga Kedamaian, AS (24) warga Way Kandis Tanjung Senang dan SM (16) warga Panjang Utara Bandar Lampung.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito menjelaskan, bahwa ketiganya diamankan saat Tim patroli gabungan Polsek Sukarame tengah melakukan kegiatan patroli malam guna mengantisipasi aksi kriminalitas dan kejahatan jalanan.

“Mereka masih menunggu teman temannya di seputaran bawah fly over Trans Mart,” kata Warsito.

Menurutnya, dari 3 orang remaja yang diamankan, 1 orang remaja berinisial SM (16) merupakan seorang perempuan yang masih berstatus pelajar SMA.

“3 unit kendaraan sepeda motor tanpa surat surat kita amankan di Mapolsek Sukarame,” ujarnya.

Selanjutnya, pihak kepolisian akan melakukan pemanggilan terhadap oramgtua ketiga remaja dan akan melakukan pembinaan untuk memberikan efek jera.

“Kita akan panggil pihak orang tua maupun pihak sekolah, guna kita lakukan pendataan dan pembinaan,” ungkapnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.