Ngopi Santai di Panacea Coffee Pahoman Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Ngopi Santai di Panacea Coffee Pahoman Bandar Lampung Panacea atau jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya obat mujarab. Nama ini sengaja dipilih pemilik dengan alasan agar menu yang disajikan bisa menjadi obat bagi siapa saja yang datang. Salah satu bahan dasar minuman yang bisa jadi Panacea adalah kopi arabika yang dipadukan dengan susu dan gula aren.

Bagi penikmat kopi rasanya tentu akan terobati oleh segarnya minuman khas Panacea. Bagi kalian yang sudah beraktivitas sepanjang hari, lelah dan dahaga mungkin bisa terobati saat nongkrong santai di Panacea Coffee. Panacea Coffee menyediakan tempat ruang Ac Smoking dengan kapasitas 20 orang dan ruang Outdoor berkisar 50 sampai 80 orang beserta tempat duduk bean bag.

Biasanya saat weekend Panacea juga menyediakan Live Akustik untuk hiburan pengunjung. Cafe yang terbilang minimalis ini menyediakan menu-menu kopi Classic, Flavoured Latte, Palm Sugar Latte, Falvoured Base, Tea dan Carbonated.

Harga minumannya mulai dari Rp10.000 hingga Rp25.000 saja. Sementara untuk menu makanannya mulai dari menu Main Course, Spaghetti, Croffle, Appetizer, Cea-Bottle Series dengan kisaran harga mulai dari Rp15.000 hingga Rp35.000. Bagi yang belum tahu lokasinya, kalian bisa berkunjung langsung di jalan Way Sekampung Pahoman Bandarlampung dengan jam operasional mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 22.00 WIB. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.