Es Cincau Seger, Lepas Dahaga Dengan Harga Goceng

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Cuaca panas memang paling pas jika menikmati minuman yang dingin, manis dan segar. Salah satunya minuman legend yang sudah cukup dikenal masyarakat Indonesia yakni Es Campur. Es Campur sendiri merupakan minuman khas Indonesia yang cara membuatnya dengan mencampurkan berbagai jenis bahan dalam sirop manis.

Bahan yang dijadikan bahan biasanya berasa manis atau masam. Es campur dapat dijumpai di berbagai daerah di Indonesia dengan rasa dan bahan yang berbeda. Salah satu kedai Es Campur di Jalan Dokter Susilo, Pahoman, Kota Bandar Lampung, Lampung yakni kedai Es Campur Seger.

Didi, pedagang es campur segar mengatakan, kedai Es Campur Seger buka mulai pukul sembilan pagi hingga pukul lima sore. Menurut Didi, ada beberapa campuran bahan pada Es Campur Seger, diantaranya tapai singkong, mutiara, rumput laut dan bahan lainnya.

Untuk harga Es Campur Seger tergolong masih ramah dikantong, untuk pergelasnya Es Campur Segar dijual dengan harga Rp5 ribu. Selain Es Campur, Didi juga menjual Es cincau hijau yang dijual dengan harga Rp5 ribu pergelasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.