Tubuh Kuat dan Sehat Bersama Strong Fit GYM Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Banyak cara yang dilakukan untuk hidup sehat seperti mengatur pola makan dan berolahraga misalnya marathon, joging, push up, shit up, bermain bola kaki, dan banyak lagi lainnya. Bagi yang ingin didampingi personal trainer, tempat gym bisa jadi solusi untuk kalian. Selain didampingi trainer, fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap dan canggih.

Di kota Bandar Lampung, Strong Fit GYM bisa jadi salah satu referensi tempat nge-gym buat kamu yang ingin membentuk tubuh menjadi sehat. Strong Fit GYM yang berada di jalan Pulau Batam IX No.47, Way Halim Permai, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung memiliki beberapa peralatan gym yang asik dan tentunya bermanfaat buat membentuk otot.

Alat-alat yang tersedia berupa Treadmill, Mesin eliptikal dan pijakan tangga, Rowing machine (baca; rowing mesyin), Smith machine, Cable machine, Squat rack, Lat pulldown machine, Pec deck machine dan masih banyak lagi peralatan olah raga lainnya.

Strong Fit GYM dikelola Rama Wicaksa mulai 10 September 2021 kemarin. Dirinya membuka Strong Fit GYM lantaran ia suka dengan olahraga Fitness dan powerlifting sekaligus untuk menjadi wadah serta sarana anak-anak yang suka powerlifting.

Selain itu, Strong Fit GYM juga menjadi tempat fitness yang ramah dan memberikan kenyamanan untuk member perempuan.Untuk jam operasional, Strong Fit GYM mulai buka di weekday atau hari biasa dari pukul 8.00 hingga 21.30, sementara untuk weekend dari pukul 8.00 hingga pukul 19.30 WIB.

Nada mengaku sering berolahraga agar semakin sehat dan memiliki bentuk tubuh yang diinginkannya. Selain Nada banyak warga dari berbagai kalangan yang juga ikut fitness seperti dari kalangan mahasiswa, pelajar hingga orang tua atau lansia.

Selain untuk pria, manfaat gym untuk wanita, terutama latihan beban adalah untuk membantu meningkatkan metabolisme dan massa otot sehingga tubuh bisa membakar lebih banyak kalori. (Liting)

Baca : Kasus Ginjal Akut, Kemenkes Ungkap Akibat Obat Praxion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.