Nilai Transaksi Lampung Fair 2022 Mencapai Rp20 Miliar

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, resmi menutup Lampung Fair 2022 di PKOR, Way Halim, Bandar Lampung. Dalam kegiatan yang dihelat selama 14 hari sejak 29 Oktober 2022 itu, nilai transaksi yang terjadi mencapai Rp20 miliar.

Diungkapkan Chusnunia Chalim, setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19, Lampung Fair sukses digelar. Dengan dukungan dari semua pemerintah kabupaten dan kota yang terlibat, para sponsor, dan penyelenggara sepakat meningkatkan ekonomi pasca pandemi.

Dari laporan pihak penyelenggara, ada sekitar Rp20 miliar perputaran uang selama Lampung Fair 2022 berlangsung. Dengan total pengunjung lebih dari 70 ribu orang, dengan kegiatan ini prekonomian Lampung bisa bangkit.

Sementara itu, Sekretaris Apindo Lampung Yanuar Irawan menjelaskan, Lampung Fair yang dimulai sejak 29 Oktober hingga 14 November 2022, menembus target panitia. Kegiatan ini, melibatkan seluruh UMKM yang ada di Provinsi Lampung.

Lampung Fair 2022 ditutup dengan penampilan tarian khas Lampung Tulang Bawang dan Band Duo Virgin sebagai konser terakhir Lampung Fair 2022. Dalam lomba anjungan atau rumah khas daerah masing-masing Kabupaten yang ada Di Lampung diraih oleh Kabupaten Pesawaran sebagai juara pertama. (Liting)

Baca : Ukraina Serukan Kepada G20 Untuk Atasi Krisis Pangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.