Misteri Rumah Sakit Kartika dan Bangsal 13

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Horor mencekam..beginilah yang dirasakan ketika masuk ke rumah sakit Kartika, rumah sakit yang dikenal cukup angker di Bandar Lampung. Menurut kisah yang banyak beredar, siapa saja yang ingin masuk, harus mematuhi semua pantangan agar terhindar dari hal buruk. Tak jauh dari pintu masuk sudah tercium aroma bau busuk yang sangat menyengat, lantaran ruangan tersebut digunakan untuk pasien yang meninggal dalam keadaan tragis. Bahkan, ruang laboratorium yang berdekatan dengan kantor administrasi ini juga sering terlihat penampakan makhluk gaib berupa sosok kuntilanak.

Memasuki ruangan, fenomena gaib terjadi tepat di lorong pengap & lembab yang menuju ke kamar mayat. Salah satu sudut ruangan yang paling mengerikan dari bekas RS Kartika ini adalah kamar mayat. Konon, di ruangan ini kerap kali terdengar suara aneh yang menyeramkan dan sosok makhluk misterius berperawakan hitam besar. Untuk kalian yang ingin mencoba merasakan sensasi horor ini bisa datang ke Wahana rumah hantu yang bertemakan Bangsal 13 di salah satu pusat perbelanjaan di kota Bandar Lampung.

Wahana rumah hantu ini siap meneror warga Lampung dan sekitarnya mulai tanggal 29 September hingga 30 Oktober 2022. Lokasi tepatnya ada di lantai Ground Mall Central Plaza, Tanjung Karang Pusat. Pengunjung dapat merasakan langsung peristiwa-peristiwa menegangkan yang dialami oleh pasien-pasien Rumah Sakit Kartika dalam film Bangsal 13 melalui wahana ini. 7 ruangan dengan nuansa mencekam dan menegangkan disuguhkan khusus untuk seluruh pengunjung.

Untuk menikmati rumah hantu Bangsal 13, pengunjung bisa membeli tiket di lokasi dengan harga Rp35.000/orang untuk satu kali kunjungan. Wahana Rumah Sakit Kartika Lampung dan Bangsal 13 dibuka setiap hari Senin sampai Jum’at mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB dan hari Sabtu Minggu pada pukul 14.00 hingga 22.00 malam. Nah buat kalian yang bernyali besar, boleh banget nih berkunjung ke wahana RS Kartika Lampung dan Bangsal 13. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.