Maharipal Wall Climbing Competition Kembali Digelar Tingkat Nasional

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Maharipal Wall Climbing Competition tingkat nasional digelar di kampus Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Maharipal (Mahasiswa Raden Intan Pencinta Alam) yang ke-7. Maharipal Wall Climbing Competition sempat tertunda lama selama kurang lebih delapan tahun, hingga akhirnya acara kali ini kembali diselenggarakan. M. Rizki Ramadhan selaku Ketua Umum UKM Maharipal menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program kerja unggulan kepengurusannya.

Walaupun sudah lama tidak digelar lantaran adanya beberapa kendala. Sementara itu Aldi selaku Ketua Pelaksana acara Maharipal Wall Climbing Competition mengatakan acara digelar sejak tanggal 23 – 26 Agustus 2022 yang diikuti oleh mahasiswa, siswa dan umum. Maharipal Wall Climbing Competition diikuti tidak hanya se Lampung tetapi mahasiswa dan masyarakat luar Lampung seperti Sulawesi, pulau Jawa, Sumatra dan kota-kota lainnya.

Adapun Afdal selaku mahasiswa Universitas Sembilan Belas November dari Kolaka Sulawesi Tenggara yang sedang mengikuti Perlombaan tersebut menyebutkan, Maharipal Wall Climbing Competition ini salah satu ajang tali silaturahmi antar mahasiswa atau masyarakat pencinta alam. Tujuan MWCC VII adalah agar semua peserta bisa mendapatkan pengalaman lomba wall climbing, bisa meraih prestasi, dan saling jalin tali persaudaraan. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.