Louis Ban Bisa Jadi Rekomendasi Kamu Yang Nyari Ban & Velg Kendaraan

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Untuk kalian yang memiliki kendaraan roda empat, Louis Ban jadi salah satu rekomendasi yang menjual Ban dan Velg. Lokasinya ada di jalan Soekarno Hatta Way Halim Bandar Lampung tepatnya di pinggir jalan BeyPas. Dodo Simanjuntak selaku kepala toko mengatakan, Louis Ban ini baru dibuka sejak tahun 2021 kemarin.

Dodo mengatakan di tokonya ini dijual berbagai macam merek ban dan velg, termasuk tersedia fasilitas service, sporing dan balacing. Louis Ban menjual velg dari model standar hingga velg racing. Namun di tokonya tersebut bisa menjajakan velg baru dan bekas, ban baru dan bekas, tukar tambah, nitrogen, service velg dan tubless.

Untuk saat ini Dodo mengaku sudah memiliki banyak pelanggan yang mencari berbagai macam produk kendaraan. Terkadang pelanggannya bahkan berasal dari luar daerah Lampung yang datang hanya untuk tukar tambah atau beli velg.

Kendaraan yang sedang ngetrend sekarang dengan velg racing model VELG XD SERIES, BBS, TE37, TYPE-C SSR dan C28. Untuk harga VELG Standar berkisaran Rp4.500.000 satu paket dan untuk VELG RACING Rp5.000.000 sampai dengan Rp7.500.000 per paketnya.

Dodo mengatakan untuk bahan atau produk yang digunakan kebanyakan dari produk lokal terkecuali velg racing yang ada juga dari luar negeri seperti Jepang dan Thailand. Untuk jam operasionalnya toko buka dari hari Senin hingga hari Sabtu pada pukul 7.00 pagi hingga pukul 18.00 sore. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.