Nyeruput Secangkir Kopi di Cafe Bernuansa Jepang Klasik

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Berlokasi di Jalan Ryacudu Perum Korpri Raya, Blok D7 No. 22, Kota Bandar Lampung, Tukamu House merupakan sebuah kedai kopi bernuansa Jepang klasik. Bagi kalian yang pengen nyobain nyopi sambil santai di sini, kalian akan disugukan dengan suasana makan dan minum seperti sedang di Jepang.

Aldo, owner Tukamu House mengungkapkan ide menciptakan caffe yang bernuansa Jepang sudah lama dicita-citakan, terlebih di Lampung belum ada lokasi bersantai yang seperti ini. Di Cafe Tukamu House, pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman khas Jepang, rasanya juga tak perlu diragukan lagi.

Minuman yang bisa dinikmati di Caffe Tukamu House ada beberapa pilihan seperti kopi latte, americano, kopi susu dan lain-lainnya. Untuk tehnya ada teh bland serta teh artisan bland. Sementara bagi yang ingin mencicipi menu makanan pilihannya ada ramen dan rice bowl Jepang. Harga minuman dan makanan dimulai di sini mulai dari harga Rp12.000 hingga Rp40.000.

Untuk jam operasionalnya kalian bisa berkunjung ke sini setiap hari dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. (liting-Diskursus Network)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.