Kecelakaan Lalulintas Di Teluk Betung Utara Bandar Lampung Telan Korban

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Satu orang tewas terlindas truk dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Pangeran Emir Moh. Noer, Pengajaran, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, pada Kamis (4/8/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan diduga dipicu oleh tali gas mobil truk pengangkut minuman kaleng dan makanan ringan terputus sehingga menyebabkan mobil mundur dan melindas pengendara sepeda motor di belakangnya. Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas dengan luka dibagian kepala dan perut.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan mengatakan, penyebab kecelakaan dikarenakan tali gas mobil truk putus saat sedang melewati jalan menanjak dan melindas satu pengendara sepeda motor. Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Abdoel Moeloek, Bandar Lampung.

Menurut Gunawan, sebanyak tiga unit mobil derek dikerahkan untuk mengevakuasi mobil truk dari dalam selokan samping jalan. Sementara, saksi mata dalam peristiwa tersebut, Indra (30) mengatakan, seorang laki-laki pengendara sepeda motor yang diperkirakan berusia 40 tahun terjepit di bagian ban belakang mobil truk. Ilham-Diskursus Network

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.