Aktor Joaquin Phoenix Kembali Akan Perankan Joker di Sekuel 2024

oleh -0 Dilihat
Aktor Joaquin Phoenix Kembali Akan Perankan Joker di Sekuel 2024
Aktor Joaquin Phoenix Kembali Akan Perankan Joker di Sekuel 2024

Diskursusnetwork- Aktor Joaquin Phoenix akan kembali memerankan Joker dalam sekuel film thriller yang akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024, kata juru bicara distributor film Warner Bros, Rabu (3/8).

Film “Joker: Folie a Deux” yang diangkat dari tokoh penjahat dari komik ternama ini merupakan kelanjutan dari film tahun 2019, di mana Phoenix mendapat penghargaan aktor terbaik Oscar seperti dikutip dari Reuters pada Kamis.

Film tahun 2019 yang mendapat nominasi film terbaik Oscar disutradarai dan diproduksi Todd Phillips, yang menulis skenarionya bersama Scott Silver.

“Joker” mengisahkan kondisi psikologis sang protagonis, Arthur Fleck yang ingin menjadi komedian tapi hanya bisa jadi badut pesta tak lucu, dan tekanan sosial yang mengubahkan dari seorang penyendiri menjadi pembunuh berdarah dingin yang menginspirasi gelombang kejahatan di kota fiksi Gotham.

Belum ada detail informasi lain tentang sekuel, tapi Variety mengabarkan produksi baru ini akan jadi musikal yang dibintangi juga oleh Lady Gaga sebagai Harley Quinn.

Phoenix, dikenal karena kerap memerankan tokoh dengan masalah emosional, dipuji karena berhasil menampilkan performa yang menyeramkan tapi berkesan.

Dia adalah aktor pemeran Joker kedua yang meraih Academy Award, mengikuti jejak Heath Ledger, yang mendapat penghargaan aktor pendukung terbaik Oscar berkat aktingnya di film “The Dark Knight” pada 2008.

Joker adalah film cerita seru psikologis Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Todd Phillips dan diproduseri oleh Todd Philips, Bradley Cooper, dan Emma Tillinger Koskoff. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.