Berburu Nanas Madu di Sepanjang Jalan ZA Pagar Alam Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Biasanya, buah nanas segar yang satu ini sering dikonsumsi saat siang hari sebagai salah satu pencuci mulut setelah makan siang. Namun di sisi lain, buah nanas juga bagus dimakan saat sebelum tidur di malam hari.

Makan nanas saat menjelang tidur membawa manfaat lain bagi kesehatan tubuh. Bicara soal buah nanas, di Bandar Lampung tepatnya di sepanjang Jalan ZA Pagar Alam, kalian bisa menjumpai banyak penjual nanas, salah satunya nanas madu.

Rasanya yang manis ke asam-asaman cocok buat kalian yang suka dengan rasa asam manis. Ria salah satu penjual nanas madu mengungkapkan, buah nanas yang dijualnya berasal dari Kabupaten Lampung Timur. Ria mengaku sudah delapan tahun membuka lapak nanas madu di pinggiran Jalan ZA Pagar Alam.

Sebelumnya, Ria selalu menjajakan dagangannya di sejumlah pasar tradisional, karena kurang laku akhirnya membuka lapak di pinggir jalan. Ria mulai menjajakan dagangannya dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Nanas yang dijualnya mulai dari Rp25.000 untuk yang ukuran kecil hingga Rp35.000 untuk ukuran yang besar.Selain itu juga ada nanas madu yang siap makan, Ria biasa menjualnya dengan harga Rp10.000 per kotak.

Meski hasil yang diperoleh dari berjualan madu tidak menentu, Ria mengaku bersyukur karena masih bisa memperoleh penghasilan dari sulitnya mencari kerja. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.