Masyarakat Sambut Baik Program Pembagian Minyak Goreng Curah 

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Masyarakat Kota Bandar Lampung sambut baik program minyak goreng curah rakyat, yang dijual dengan harga Rp13 ribu per liter, tanpa batasan pembelian dan juga tanpa menggunakan syarat apapun. Ida staf Pasar Cimeng menjelaskan pendistribusian minyak goreng curah rakyat sudah dilaksanakan sejak minggu lalu dan bagi masyarakat yang hendak membeli disarankan untuk membawa wadah, sebab pihak penyelenggara hanya menyediakan minyak goreng.

Ambah Ndum warga sekitar sangat senang dengan adanya program ini, sebab bisa diperbolehkan membeli sebanyak apapun yang dibutuhkan. Terlebih lagi, warga bisa membeli minyak goreng curah dengan harga Rp13 ribu. Yuni seorang ibu rumah tangga pun terbantu dengan program minyak goreng ini, sebab meringankan beban masyarakat ditengah harga kebutuhan pokok yang sedang mahal.

Warga sangat antusias membeli minyak goreng dengan harga Rp13 ribu per liter, salah satu lokasi pendistribusian minyak goreng curah rakyat, berlokasi di Pasar Cimeng, Kota Bandar Lampung, dipadati masyarakat yang ingin membeli. (roy -Diskursus Network)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.