Kuy…Wisata Taman Betung di Tengah Kota Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Kota Bandar Lampung kini hadir wisata baru berlokasi di Jalan Wan Abdurahman, Tanjung Gedong, Kedaung, Kecamatan Kemiling, wisata itu bernama Taman Betung Kedaung. Taman Betung Kedaung diambil dari nama Gunung Betung, karena lokasi ini tepat dibawah Gunung Betung. Awalnya lokasi ini berdiri usaha jamur tiram dan kerap dikunjungi siswa dan mahasiswa.

Sunarto Prasetyo selaku pengelola Taman Betung Kedaung, mengatakan lantaran setiap siswa yang sedang beristirahat tidak memiliki tempat, akhirnya pemilik lokasi tanah berinisiatif membangun taman untuk berteduh pada tahun 2022 dan lounching pada akhir lebaran Idul Fitri.

Sunarto Prasetyo selaku pengelola taman mengatakan fasilitas di Taman Betung Kedaung yakni tempat santai, spot foto dan terdapat saung untuk beristirahat. Yang uniknya lagi untuk spot foto ada tangga yang berdimensi, lukisan 3D ini menambah daya tarik pengunjung yang ingin berdatangan ingin bersua foto di lukisan yang gambar hewan.

Untuk biaya masuknya pengunjung di kenakan tarif Rp15.000 per orang dan untuk anak di bawah umur 5 tahun gratis masuk. Untuk parkir kendaraan sendiri dikenakan tarif sebesar Rp5000 per motor dan Rp8000 per mobil. Buka setiap hari dari pukul 08.00 pagi sampai pukul 17.00 sore. (liting Diskursus Network)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.