Polresta Bandar Lampung Gelar Patroli Sepeda

oleh -0 Dilihat
Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto

Bandar Lampung – Jaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polresta Bandar Lampung melaksanakan patroli menggunakan sepeda ke sejumlah pasar tradisional di kota Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto mengatakan patroli ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di pusat keramaian seperti pasar tradisional.

Menurut Ino, patroli tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di pusat keramaian seperti pasar tradisional.

“Kami hari ini melakukan patroli dan pengawasan kepada anggota-anggota kami yang melakukan pengaturan di simpul-simpul jalan dan pusat keramaian seperti pasar maupun tempat lainnya,” kata Ino Harianto, pada Jumat (15/7/2022).

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk mendengar masukan dari masyarakat tentang keberadaan personil di tengah-tengah masyarakat.

“Kita juga mendengarkan masukan-masukan dari para pedagang maupun pengunjung bagaimana situasi Kamtibmas di pasar. Nanti apabila keberadaan kepolisian dianggap kurang berperan, maka kami akan evaluasi,” ungkapnya.

Dalam hal ini, pihaknya juga menghimbau masyarakat khususnya di pusat keramaian untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini, seluruh pejabat utama (PJU) Polresta Bandar Lampung ikut serta dalam patroli menggunakan sepeda. (ilham)

Baca :  Realisasi Pupuk Petani di Lampung Capai 55 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.