Bersantai Menikmati Kopi di Kubo Kopi Yang Ramah Kantong

oleh -0 Dilihat
Suasana di Kopi KUBO

Bandar Lampung  – Kubo Kopi salah satu tempat ngopi sederhana berlokasi di Jalan Ryacudu, Kelurahan Way Dadi Kecamatan Sukarame Bandar Lampung. Dengan susana yang sederhana, membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Kubo adalah singkatan dari kutu bocah yang di ciptakan oleh Wisnu Pemilik kedai. Terciptanya kubo karena pemiliknya suka ngobrol, bersosial, dan baca buku di dampingi oleh secangkir kopi. Imajinasinya melambung sehingga terciptanya Kubo Kopi pada awal tahun 2020, namun baru satu bulan Kubo Kopi berjalanpandemi COVID-19 datang, membuat pendapatannya menurun drastis.

Kini Kubo Kopi sudah aktif kembali dari pukul 15.00 sore hingga pukul 22.00 malam setiap harinya. Kubo kopi menyuguhkan menu minuman kopi seperti kopi tubruk, capucino, Amerikano, kopilatte.

Untuk yang tidak menyukai kopi, pengungjung bisa menikmati minuman lain seperti redvalfet, lemontea dan chocolate dengan harga yang dimulai dari Rp10.000 hingga Rp25.000. Untuk makanan, ada menui nasi goreng, mie jawa rebus atau goreng, otak-otak dan kentang, harganya pun tidak menguras kantong dimulai dari harga Rp12.000 hingga Rp15.000. Lokasi ini dinilai cocok untuk menghilangkan lelah setelah seharian bekerja. (Liring -Diskursus Networ)

Video : Menikmati Kelezatan Bakso Upil di Bandar Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.