Diduga Korsleting Listrik, Enam Rumah Terbakar

oleh -9 Dilihat

Bandar Lampung – Diduga korsleting listrik, enam rumah warga di Kelurahan Kangkung, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, pada Jumat, 8 Juli 2022 sekitar pukul 16.00 WIB, hangus terbakar. Dari pantauan tim Diskursus Network, delapan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan amukan si jago merah. Warga sekitar pun turut membantu petugas untuk memadamkan api.

Akmal (45), warga sekitar mengatakan, kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Ada sebanyak enam rumah warga yang habis terbakar, saat kebakaran terjadi para pemilik rumah sedang tidak ada dirumah. Kepala BPBD Kota Bandar Lampung, Syamsul Rahman mengatakan, dalam kebakaran ini, petugas yang diturunkan 52 orang dan 8 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Petugas sempat mengalami kesulitan lantaran jalannya jauh dan melewati gang sempit, dalam melakukan pemadaman api, petugas membutuhkan waktu satu jam.

Dalam peristiwa kebakaran ini, tidak ada korban jiwa. BPBD masih menghitung kerugan materil yang diderita para korban. (ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.