Tiba di Indonesia, Oezil Pamerkan Masakan Rendang

oleh -90 Dilihat
WhatsApp Image 2022 05 25 at 12.08.56
Sumber foto: Instagram/@m10_official

Bandar Lampung – Mesut Oezil tiba di Indonesia pada Rabu (25/5/2022), dalam lawatannya ke tanah air pemain eks Arsenal ini akan mengunjungi pabrik pembuatan produsen sepatu yang sudah bekerja sama dengannya.

Oezil datang ke Indonesia dalam rangka kerja sama dengan salah satu brand apparel olahraga. Eks pemain Werder Bremen, Real Madrid, Arsenal, dan terakhir Fenerbahce itu membuat unggahan di Instastory dengan memamerkan makanan rendang khas Indonesia.

Kemudian, Mesut Oezil langsung berjalan di Bandara Soekarno-Hatta, dengan mengunggah logo hati dan tulisan Indonesia. Selanjutnya, Oezil mengunggah beberapa panganan khas Indonesia, dari mulai suguhan jamu, hingga makan rendang.

Dalam unggahan masakan rendang diberi tulisan, “Makanan Indonesia yang lezat,” tulisnya.

Lalu, dijadwalkan juga akan memberikan pelatihan di Jakarta International Stadium bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu, yang memiliki talenta di bidang sepak bola.

Selain itu, Oezil direncanakan akan hadir ke kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan mengikuti sebuah pertemuan untuk mempromosikan produk wisata khususnya wisata berbasis olahraga.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengharapkan kehadiran Mesut Ozil ke Indonesia dapat mengundang wisatawan dari Timur Tengah (Timteng) maupun Eropa datang ke Tanah Air.

“Fanbase (penggemar) Mesut Ozil banyak dari Timur Tengah dan Eropa. Ini merupakan peluang kita untuk mengembangkan kerja sama,” ucap Menparekraf Sandiaga Uno dalam jumpa pers mingguan yang dipantau secara virtual, di Jakarta, Senin (23/5/2022).

Lebih lanjut Sandiaga Uno mensyukuri kehadiran atlet sepak bola tersebut dalam rangka kerja sama dengan Concave Indonesia, sebuah merek sepatu sepak bola.

“Ini adalah salah satu produk ekonomi kreatif yang kita unggulkan,” kata Sandiaga Uno. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.