Viral!!! Video Pencurian di Toko Kosmetik Oleh Sekelompok Wanita

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2022 03 21 at 16.30.55
Viral video pencurian

Bandar Lampung – Sebuah Toko Alat Kosmetik dan Perabot Rumah Tangga di Jalan Pramuka, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung disatroni kawanan pencuri pada Kamis (17/3/2022) sore.

Menurut salah satu karyawan bernama Afit setiowati (21), pihaknya menyadari tindakan pencurian tersebut pada Jumat (18/3/2022) pagi hari.

“Di pagi hari kita seperti aktivitas biasa, bersih-bersih toko. Tiba-tiba ada salah satu karyawan lapor ke saya, ini kok cuma adanya kotaknya saja dan ditanya ke yang lain kapan ada orang yang beli,” ungkap Afit pada Senin (21/3/2022)

Dilanjutkannya, setelah merasa ada yang aneh dengan temuan tersebut, para karyawan berinisiatif untuk mengecek video rekaman CCTV.

“Setelah di cek ternyata kejadianya Kamis sore. Setelah di cek ulang dalam video tersebut ternyata komplotan itu berjumlah lima orang cowok 2, terus ibu-ibu nya 3,” ungkapnya.

Afit pun menuturkan, dalam rekaman video terlihat bahwa para pelaku seolah sudah mempersiapkan aksi pencurian itu.

“Itu dia pertama itu yang masuk tas pink. Terus, ibu-ibu pake tooth bag, yang satu ini dia dari luar enggak pake tas. Ternyata dia mengambil tasnya di dalem, yang  pertama itu pelaku itu mengambil seterikaan, karena yang paling gede,” ungkapnya.

Setelah diamanati, komplotan ini sempat mengambil  keranjang belanjaan, lalu seluruh barang yang dicuri dimasukan tas yang telah dibawa.

Setiap orang dari komplotan ini, diduga memiliki peran yang berbeda seperti ke dua orang pria hanya bertugas untuk mengawasi.

“Dua orang pria ini bagian ngejaga. Sambil bertanya kepada kwaryawan, untuk yang wanita bertugas mengambil barang,” ungkapnya.

Barang yang dicuri, alat kosmetik diperkirakan total kerugian mencapai Rp2 juta lebih.

“Sudah lapor bos sih, kalau untuk lapor ke pihak kepolisian itu nanti bos bagaimananya,” pungkas Afit.

Pihaknya pun telah memberikan sayembare melalu media sosial instagram.

Dalam rekaman video kamera tersembunyi milik V-Best yang dirilis dalam akun Instagram-nya @vbestshop_rajabasalampung tersebut menuliskan: “DICARI !!! komplotan MALING. Bagi yg kenal dan menemukan orang tersebut, bisa hubungi admin toko Vbestshop Rajabasa, sebagai imbalannya akan kita berikan hadiah bagi yg menemukan.” (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.