Kolaborasi Disney Dengan 29 Jenama Lokal di Youth Fest 2022

oleh -5 Dilihat
Disney Indonesia dan 29 Jenama Lokal
Disney Indonesia berkolaborasi dengan 29 jenama lokal dalam bidang mode, kecantikan, aksesoris, kebutuhan rumah tangga dan lain-lain dalam Youth Fest 2022.

Diskursus Network- Disney Indonesia berkolaborasi dengan 29 jenama lokal dalam bidang mode, kecantikan, aksesoris, kebutuhan rumah tangga dan lain-lain dalam Youth Fest 2022.

Sesuai namanya, Youth Fest 2022 ditujukan kepada anak-anak muda dan penggemar di Indonesia yang tumbuh bersama Disney, Pixar, Marvel dan Star Wars untuk mengenang kisah Disney favoritnya, serta mengenalkan para generasi muda kepada keajaiban Disney.

“Youth Fest 2022 adalah sebuah perayaan kreativitas, memamerkan cara merek-merek lokal untuk menghidupkan karakter Disney. Namun, tetap setia terhadap visi dan interpretasi kreatif masing-masing,” ujar Wakil Presiden Bidang Kreatif di The Walt Disney Company Asia Pacific, Pauline Fang, dalam jumpa pers daring, ditulis pada Selasa.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan banyak perancang busana yang sangat berbakat, kami juga bersemangat untuk melihat kisah-kisah Disney dapat terus menginspirasi kreativitas antar budaya dan generasi,” imbuhnya.

Adapun beberapa label unggulan seperti Aurum Lab, COLORBOX, Jacquelle dan TORCH akan meluncurkan berbagai koleksi yang terinspirasi dari Disney, Pixar, Marvel dan Star Wars – dengan menambahkan sentuhan mode kekinian yang sesuai dengan tren gaya hidup modern di Indonesia.

“Kami ingin selalu fokus untuk mengutamakan fans, dengan menciptakan cara-cara baru bagi orang-orang agar dapat terhubung dengan karakter favorit mereka dan bertemu dengan mereka secara daring,” kata Pauline.

Koleksi-koleksi Youth Fest 2022 dapat dibeli dari sekarang sampai tanggal 11 April 2022 melalui situs web atau sosial media merek masing-masing. Koleksi tersebut juga akan tersedia di Tokopedia sejak tanggal 28 Maret 2022 sampai dengan 11 April 2022 dengan halaman arahan khusus.

Presenter dan aktor Indonesia Raditya Dika juga akan meluncurkan video podcast bersama Youth Fest di akhir bulan ini.

“Kami ingin dapat mengingatkan semua orang dengan cita-cita masa kecil mereka dan terus percaya diri,” kata Brand Manager COLORBOX Novi Thomas.

Koleksi-koleksi terbaru COLORBOX menampilkan Mickey & Friends dan Winnie The Pooh, dikombinasikan dengan model siluet dan kontemporer, berukuran besar dan dengan palet warna kekinian mulai dari retro neon hingga netral minimalis.

COO Aurum Lab, Yela Grace, mengatakan bahwa koleksi Youth Fest terbaru Aurum Lab terinspirasi oleh keseruan dan petualangan khayalan dari Winnie The Pooh dan teman-temannya.

Untuk TORCH, hal ini akan menjadi pertama kalinya berkolaborasi dengan Disney. COO dari Torch, Ivan Kurniawan mengharapkan dengan meluncurkan koleksi yang bertemakan Marvel, TORCH dapat membangkitkan semangat pahlawan orang-orang ketika mengenakan produknya.

Sedangkan menurut penuturan Liliana Lie sebagai founder dari Jacquelle, mereka akan meluncurkan paket gabungan eksklusif yang hanya tersedia di Tokopedia selama periode kampanye.

Youth Fest 2022 juga menghadirkan Anello, Array Store, Button Scarves, Custom.ID, Erigo, Jackersfield, Kami Idea, Kurumi, Lancellot, Matahari, M231, Miniso, Monstore, Nona Rara, Notale, Novere, Sideline, NTOP, Ponds, Puru Kambera, UBS, Vaia, Wormhole, WSQ, X8 Clothing. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.