Nottingham Forest tantang Liverpool di perempat final Piala FA

oleh -5 Dilihat
Nottingham Forest tantang Liverpool
Klub Liga Championship Nottingham Forest memastikan satu tempat di perempat final Piala FA dan akan menantang Liverpool setelah mengalahkan Huderrsfield 2-1 pada putaran kelima

Diskursus Network- Klub Liga Championship Nottingham Forest memastikan satu tempat di perempat final Piala FA dan akan menantang Liverpool setelah mengalahkan Huderrsfield 2-1 pada putaran kelima, Senin malam waktu setempat (Selasa dini hari WIB).

Pada pertandingan tersebut, Nottingham Forest sempat tertinggal dari Huddersfield melalui gol yang dicetak oleh Tom Lees, sebelum dibalas Sam Surridge dan Ryan Yates, dikutip dari Nottinghampost, Selasa.

Pertandingan perempat final Piala FA antara Nottingham Forest danĀ  Liverpool akan digelar pada Minggu (20/3) malam waktu setempat di Stadion City Ground, Nottinghamshire.

Pada babak pertama, Nottingam Forest melakukan inisiatif menyerang terlebih dahulu kepada Huddersfield dan baru menit pertama, James Garner melepaskan tembakan yang masih bisa diamankan kiper Jamal Blackman.

Nottingham mampu unggul lebih dulu pada menit 11 ketika Sam Surridge mencetak gol memanfaatkan umpan dari Brennan Johnson, namun dianulir oleh wasit karena offside terlebih dahulu.

Di sisi lain, Huddersfield mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-13 setelah sundulan dari Tom Lees tak mampu dibendung oleh kiper Nottinham Ethan Horvath dan mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Nottingham terus melancarkan tekanan ke lini pertahanan Huddersfield dan mampu membuahkan hasil pada menit 29 melalui Surridge.

Berawal dari pergerakan James Garner, bola mampu diterima oleh Ryan Yates yang menusuk ke kotak penalti Huddersfield, bola yang sempat liar akhirnya mampu dimaksimalkan oleh Surridge dan mengubah skor menjadi sama kuat 1-1.

Mampu menyamakan kedudukan, Nottingham lebih bersemangat dalam menekan Huddersfield untuk mencari gol kedua mereka dan akhirnya lahir pada menit ke-37.

Berawal dari skema tendangan bebas, James Garner mengirimkan umpan ke kotak penalti Huddersfield yang mampu diselesaikan dengan baik oleh tandukkan Yates dan skor berubah menjadi 2-1.

Hingga babak pertama usai, Nottinham mampu mempertahankan keunggulan atas Huddersfield dan membuat skor 2-1 tetap bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Huddersfield sempat melakukan ancaman terlebih dahulu melalui upaya Sorba Thomas, namun tendangannya masih menyamping di sisi gawang Nottingham.

Kiper Hovrath mampu tampil di babak kedua dengan melakukan dua penyelamatan penting dari upaya Danny Ward yang pada akhirnya tidak membobol gawang dari Nottingham.

Djed Spence sempat memiliki peluang untuk membawa Nottingham unggul 3-1 andai tendangannya tidak membentur tiang gawang dari Huddersfield.

Hingga babak kedua usai, Nottingham mampu mengamankan skor 2-1 atas Huddersfield dan membuat mereka melaju ke babak perempat final Piala FA menghadapi Liverpool. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.