Grup K-Pop Weeekly Rilis Single “Play Game: Awake

oleh -4 Dilihat
Gurp K-Pop Weeekly
Grup K-Pop Weeekly merilis album single bertajuk "Play Game: Awake", tujuh bulan sejak mereka meluncurkan mini album keempat "Play Game: Holiday".

Diskursus Network-¬†Grup K-Pop Weeekly merilis album single bertajuk “Play Game: Awake”, tujuh bulan sejak mereka meluncurkan mini album keempat “Play Game: Holiday”.

Dikutip dari The Korea Herald pada Selasa, “Play Game: Awake” berisi pesan-pesan yang jujur dan percaya diri. Grup K-Pop Weeekly mengatakan bahwa mereka berusaha mempertahankan energi yang positif.

Album single tersebut terdiri dari tiga track, dengan track utama berjudul “Ven Para” yang berarti “datang” dalam bahasa Spanyol. Melalui lagu bernuansa hip hop tersebut, Weeekly mengajak penggemarnya untuk melewati kegelapan.

“Kami telah mengambil satu langkah lebih jauh dan mengubah diri kami untuk menunjukkan sisi yang lebih kuat,” kata salah satu personil Weekly, Lee Soojin.

Dia melanjutkan, koreografi untuk “Ven Para” sangat agresif sehingga pakaian mereka robek beberapa kali saat berlatih.

Lee Jaehee menambahkan bahwa lagu tersebut memiliki konsep yang sangat baru untuk Weeekly.

Sementara itu, Shin Jiyoon diketahui absen dari kegiatan promosi grup untuk fokus terapi. IST Entertainment mengatakan, Jiyoon telah menjalani terapi selama beberapa bulan untuk mengatasi gangguan kecemasan, namun gejalanya kembali muncul saat Weeekly mempersiapkan single.

Sudah sejak lama K-Pop digemari anak muda, satu diantaranya ialah dance. Tidak heran banyak anak muda yang melakukan dance cover K-Pop.

K-Pop merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan. Banyak artis atau girl/boy grup musik pop Korea yang sudah menembus batas dalam negeri dan populer di mancanegara. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.