Tok! Kim Kardashian Resmi Melajang

oleh -5 Dilihat
Kim Kardashian dan Kanye West cerai
Kim Kardashian resmi melajang setelah pengadilan Los Angeles mengabulkan permintaannya untuk bercerai dengan rapper Kanye West setelah hampir delapan tahun menikah.

Diskursus Network- Kim Kardashian resmi melajang setelah pengadilan Los Angeles mengabulkan permintaannya untuk bercerai dengan rapper Kanye West setelah hampir delapan tahun menikah.

Pebisnis dan bintang¬†reality show¬†“Keeping Up with the Kardashian” mengajukan perceraian setahun lalu, menyebut perbedaan yang tak bisa diselesaikan dengan Kanye sebagai alasan. Pasangan ini dianugerahi empat anak yang berusia dua hingga delapan tahun.

Kanye West (44) tidak setuju dengan perceraian itu dan terang-terangan meminta Kim untuk kembali rujuk. Dalam unggahan barunya di Instagram, dia mengkritik cara Kim mengasuh anak dan hubungannya dengan aktor Pete Davidson dari “Saturday Night Live”.

Kim Kardashian dan Kanye West menikah pada Mei 2014, menjadi salah satu pasangan yang paling banyak diperbincangkan di Hollywood, dan keduanya dijuluki “Kimye”.

Ini adalah pernikahan pertama untuk Kanye West dan yang ketiga bagi Kim Kardashian setelah sempat menikah dengan pemain basket Kris Humphries dan produser musik Damon Thomas, demikian Reuters.

Sebelumnya, Kim Kardashian meminta pengadilan setempat untuk mempercepat proses perceraiannya dengan Ye atau Kanye West. Dia meminta agar pengadilan mengabaikan upaya rapper itu yang ingin memperlambat perceraian mereka.

Menurutnya, Ye telah menyebarluaskan informasi yang keliru di media sosial perihal masalah keluarga dan pengasuhan anak sehingga menyebabkan tekanan emosional bagi Kim.

Selain itu, Kim kemudian juga pernah mengatakan bahwa harta saat ini tidak penting baginya. Dia mensyukuri dengan kemewahan yang dia miliki, namun dia hanya ingin merasakan pengalaman sederhana yang membuatnya kebahagiaannya terisi penuh.
(Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.