Waduh, Kanye West Diblokir Sementara Oleh Twitter dan Instagram

oleh -0 Dilihat
Waduh, Kanye West Diblokir Sementara Oleh Twitter dan Instagram
Akun milik rapper Kanye West diblokir sementara oleh Twitter dan Instagram karena unggahannya dinilai anti-Semit.

Diskursusnetwork- Akun milik rapper Kanye West diblokir sementara oleh Twitter dan Instagram karena unggahannya dinilai anti-Semit.

West diblokir dari akun Instagram pada Jumat (7/10), seperti disiarkan Reuters, Senin.
Kanye West dalam konten Instagram, yang sudah dihapus, menuduh seorang musisi dikuasai oleh “orang-orang Yahudi”.

Setelah diblokir Instagram, Kanye West beralih ke Twitter, ia mencuit untuk pertama kalinya setelah dua tahun.

Platform tersebut mengatakan akun Kanye West dibatasi sementara sehingga dia tidak bisa mengunggah konten, memberikan komentar dan mengirim pesan. Di Twitter dia mengunggah foto CEO Meta Platforms Mark Zuckerberg sedang berkaraoke.

“Lihat ini Mark bagaimana kamu menendangku dari instagram,” tulis Kanye West.

Dia kemudian mencuit “Kalian bermain-main denganku dan mencoba menolak siapa pun yang menentang agenda kalian”. Dia juga menulis bahwa dia bukan seorang anti-Semit.

Cuitan itu dihapus oleh Twitter karena melanggar kebijakan mereka. Juru bicara Twitter mengonfirmasi bahwa platform mengunci akun Kanye West.

Elon Musk, yang sedang dalam proses membeli Twitter, membalas salah satu cuitan Kanye West “Selamat datang kembali ke Twitter, temanku!”.

Awal tahun ini akun Kanye Wet ditangguhkan dari Instagram selama 24 jam karena dia memberikan komentar rasis kepada komedian Trevor Noah.

Setiap tahunnya, Kanye West mengisi hidupnya dengan berbagai drama yang membuat banyak orang geleng kepala. Entah karena dia terkenal atau tetap ingin dilihat oleh banyak orang, reputasi atas kabar kontroversialnya jelas menjadi perbincangan hangat kalangan warganet.  (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.