Usai Vaksin Masyarakat Lampung Selatan Dapat Beras

oleh -5 Dilihat
WhatsApp Image 2022 02 27 at 14.37.17
Polres Lampung Selatan memberikan himbauan kepada masyarakat di Jalan Trans Sumatera

Lampung Selatan – Polres Lampung Selatan membuka gerai vaksinasi persisi, usai telah mendapatkan vaksin masyarakat pun menerima beras.

Pada hari Minggu, (27/2/2022) Tim Medis Polres Lampung Selatan, memberikan pelayanan vaksinasi di dua titik pelayanan, yakni di GSG Radin Intan II Penengahan dan di Aula Balai Desa Kenyayan Kecamatan Penengahan.

Sekitar 500 Dosis disediakan kepada warga masyarakat yang akan menerima pelayanan Vaksin, baik untuk vaksin tahap pertama, tahap kedua atau vaksin Booster.

Selain itu, jajaran Polres Lampung Selatan juga memberikan bantuan beras bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi yang digelar di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKB Edwin, SIK SH, MSi, menjelaskan bahwa pelayanan vaksinasi COVID-19 yang digelar digerasi vakasinasi menyediakan 500 Dosis vaksin, baik untuk tahap pertama, tahap kedua dan ketiga, sedangkan jenis Vaksin yang disediakan yakni, Sinovac, Phizer dan Astra Zeneca.

“Vaksinasi yang dilakukan oleh Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan yakni dalam rangka percepatan vaksinasi terbentuknya Herd Immunity diwilayah ini.

Ia meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan didalam aktivitasnya sehari-hari. “Yang terpenting adalah selalu gunakan masker, hindari kerumunan, serta sukseskan program vaksinasi COVID-19,” jelasnya.

Selain kegiatan vaksinasi, jajaran Polres Lampung Selatan juga memberikan sosialisasi tentang vaksinasi dan himbauan protokol kesehatan dijalan lintas Trans Sumatera (Red, DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.