Perilisan Album “Donda 2” Kanye West Terdengar Suara Kim Kardashian

oleh -5 Dilihat
kanye west reuters
Kanye West perdengarkan suara monolog Kim Kardashian

Diskursus Network –  Kanye West perdengarkan suara monolog Kim Kardashian di acara perilisan album keduanya “Donda 2”.

Dikutip dari People, Kamis (24/2/2022), di awal lagu “Sci-Fi”, terdengar suara Kim Kardashian yang berkata “Saya menikah dengan rapper terbaik sepanjang masa. Tidak hanya itu, dia adalah orang kulit hitam terkaya di Amerika. Seorang jenius yang berbakat dan sah yang memberi saya empat anak yang luar biasa,”.

Saat suara tersebut diputar, seluruh stadion gelap gulita. Di tengah panggung terdapat rumah yang terbakar dan dikelilingi oleh air. Rumah itu melambangkan rumah masa kecil West di Chicago.

Selain menggambarkan rumah masa kecilnya, album ini dinamai mendiang ibu Kanye yakni Donda West yang telah meninggal pada tahun 2007 pada usia 58 tahun setelah komplikasi operasi plastik.

Acara perilisan “Donda 2” berlangsung di Miami di Loandepot Park. Acara itu juga menampilkan The Game, MIgos, Jack Harlow, Da Baby, Alicia Keys, Playboi Carti dan masih banyak lagi.

“Donda 2 hanya akan tersedia di platform saya sendiri, Stem Player. Bukan di Apple, Amazon, Spotify ata YouTube,” ungkap Kanye melalui unggahan di Instagramnya.

Selain itu, rapper tersebut jua menambahkan keterangan pada foto tersebut “Donda 2 hadir 22 2 22 eksekutif diproduksi oleh Future”. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.