Jabatan Dandim 0411 Lamteng Berganti, Ini Pengganti Letkol INF. Andri Hadiyanto

oleh -5 Dilihat
WhatsApp Image 2022 01 22 at 12.18.09
Pisah sambut Komandan Distrik Militer (Kodim) 0411/KM dari Letkol INF. Andri Hadiyanto kepada Letkol INF. Sihono, diselenggarakan di Gedung Nuwo Balak dan Sesat Agung, Sabtu (22/1/2022), dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dan jajarannya.

Lampung Tengah-Jabatan Komandan Distrik Militer (Kodim) 0411/KM diserahterimakan dari Letkol INF. Andri Hadiyanto kepada Letkol INF. Sihono.

Pisah sambut pimpinan tersebut diselenggarakan di Gedung Nuwo Balak dan Sesat Agung, Sabtu  (22/1/2022), dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad dan jajarannya.

Letkol INF. Sihono dalam sambutannya mengatakan, dirinya siap untuk meneruskan program kerja terbaik yang telah dijalankan di masa kepemimpinan Andri Hadiyanto.

“Ke depan saya akan meneruskan kerja sama yang baik ini yang sudah terjalin, dan akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menjadikan kabupaten ini aman dan kondusif,” terang Sihono.

Sementara Andri Hadiyanto mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Lamteng yang telah mendukung program kegiatan Kodim 0411/KM selama ia memimpin.

Menurutnya, salah satu kekuatan daerah adalah terjalinnya sinergitas antara lembaga pemerintahan, sehingga menunjang perekonomian dan pembangunan.

“Semoga sinergitas yang baik ini terus terjalin, dan Lampung Tengah menjadi daerah yang aman dan kondusif,” ujar Andri Hadiyanto.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi, sumbangan fikiran dan tenaga kepada Letkol INF. Andri Hadiyanto, yang selama ini bekerja sama dengan baik dalam menjaga situasi yang kondusif di kabupaten itu.

“Selamat datang kepada Letkol INF. Sihono di Lampung Tengah. Kami berharap kedepan dengan hadirnya Dandim 0411/KM akan membawa pengaruh yang positif untuk bersama sama Forkopimda bahu membahu menjaga situasi aman dan kondusif,” kata Musa Ahmad.

Musa Ahmad juga mengatakan, pembangunan Makodim 0433/LT di Lampung Tengah telah dimulai di area Terminal Betan Subing, Kecamatan Terbanggi Besar, dengan harapan luas wilayah Lampung Tengah dapat terjangkau semuanya. (Kontributor: Deny Fernando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.