Pemkab Pesisir Barat Ikuti Webinar Program REL Secara Virtual

oleh -

Diskursus Network – Jajaran pejabat Kabupaten Pesisir Barat mengikuti webinar Program Economic Leadership (REL) secara virtual melalui zoom meeting, di Krui, Senin (1/11/2021) kemarin, dilansir dari pesisirbaratkab.go.id, Selasa (2/11/2021).

Hadir mengikuti acara tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, Kabag Tapem Sukmawati, Plt. Kadis Kominfo Miswandi Hasan, dan Perwakilan dari Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Hadiancha.

Bank Indonesia Institute sebagai mitra Apkasi, memiliki program dalam meningkatkan kapabilitas SDM pemimpin ekonomi di daerah yang berwawasan kebangsaan, dan mampu melakukan terobosan dan pembaharuan signifikan dalam rangka menghasilkan kesejahteraan berkelanjutan.

Program REL ini telah berlangsung sejak 2016 sebanyak 5 angkatan. Pada 2020 program ini urung dilaksanakan karena wabah pandemi covid-19. Pada 2021 ini pun program REL masih belum dapat terlaksana karena pandemi belum berakhir.

Pada webinar tersebut isu strategis yang diangkat antara lain terkait dengan ideasi pivot sektoral dan peluang digitalisasi, alternatif pemikiran dan pembiayaan ekonomi baru serta terobosan dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.