Janji Maksimalkan Pelayanan di Lampung Tengah, Musa: Kamis-Jumat Saya Ngantor di Kampung

oleh -2 Dilihat

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad kembali melakukan kegiatan ngantor di Kampung atau yang dikenal dengan “Bunga Kampung” di Lapangan Merdeka, Kecamatan Kota Gajah, Kamis kemarin.

Kegiatan ini sebelumnya telah dilakukan di 5 titik di kabupaten ini, seperti Kecamatan Trimurjo, Kalirejo, Seputih Banyak, Bangun Rejo dan Way Seputih.

Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, program ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat dan sekaligus membawa perangkat OPD atau ASN agar berkantor di kampung.

“Insyaallah semuanya ini yang perlu ditekankan dengan seluruh jajaran yang ada di Lampung Tengah, bahwa kita menjadi pelayan masyarakat yang paling bawah sampai tingkat RT,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, melalui program ini bisa melihat langsung pelayanan terhadap masyarakat. Selain juga dapat menyerap apa yang menjadi persoalan di tingkat kecamatan dan kampung.

“Untuk memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat, kami bagi waktu kerja Senin sampai Rabu ngantor di kabupaten, lalu Kamis dan Jumat kami ngantor di kecamatan dan kampung,” jelas Musa.

Pada program yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kota Gajah itu, terlihat beberapa pelayanan publik telah disiapkan, seperti pengurusan perizinan, pembayaran pajak, dan pengurusan dokumen kependudukan.

Selain itu, ada juga pelayanan kesehatan, perpustakaan keliling, pembayaran PKB (pajak kendaraan bermotor), Samsat keliling, dan Bank Lampung. []

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.