Mahasiswa Kampus Swasta di Bandar Lampung Dianiaya Rekannya yang Diduga Mabuk

oleh -
Kondisi korban usai dianiaya. FOTO: Dok. Polsek Kedaton

Bandar Lampung – Seorang mahasiswa salah satu kampus swasta di Bandar Lampung diduga menjadi korban penganiayaan sesama rekan mahasiswa. Penganiayaan ini terjadi Senin (11/9/2021) kemarin sekitar pukul 21.00 WIB.

Korban bernama Randhyka Wira Pratama, dan ia mengaku dianiaya beberapa orang sepulang kuliah. Ia merasa sudah diikuti saat keluar dari kampus.

“Saya diikuti 2 sampai 3 orang bermotor, lalu mereka gedor-gedor kaca mobil saya. Saya lalu diberhentiin dan saya ditarik keluar mobil. Setelah itu, dia (pelaku) mukulin muka saya dengan kunci motornya,” ujar Randhyka saat dihubungi, Selasa (12/9/2021).

Randhyka mengatakan tidak mengetahui apa motif pemukulan itu. Ia menduga sejumlah pelaku itu di bawah pengaruh minuman beralkohol. Menurutnya juga hanya satu orang yang memukulinya dan yang lain hanya melihat saja.

Kejadian ini pun dilerai oleh pedagang di sekitar kampus, dan pelaku pemukulan langsung kabur.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian wajahnya serta lengan kirinya lecet.

Korban sudah melaporkan kejadian itu ke Kantor Polsek Kedaton, Bandar Lampung untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut, serta melampirkan hasil visum et repertum.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap laporan dugaan penganiayaan tersebut.

“Laporan sudah kami terima. Korban melaporkan di Polsek Kedaton. Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mengumpulkan sejumlah bukti-bukti,” ungkap Devi.

Sementara Kapolsek Kedaton Kompol Ery Hafry belum bisa memberi keterangan, meski pesan yang dikirimkan melalui nomor Whatsapp nya telah dibaca. ()

Laporan Reporter: Anindita Aisyah Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.