Personel TNI di Boven Digoel Lakukan Hal Ini Untuk Sukseskan PON Papua

oleh -
Kegiatan doa yang dilakukan personel TNI di Boven Digoel.

Papua – Personel TNI Kodim 1711/Boven Digoel berdoa bersama untuk kesuksesan pergelaran Pekan Olahraga Nasional XX Papua di Masjid Al-Ikhlas dan Aula Patriot Makodim 1711/BVD Kampung Mawan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel.

Komandan Kodim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan dalam keterangan diterima, Minggu (26/9/2021) mengatakan, kegiatan doa bersama sebagai bentuk dukungan TNI (Kodim 1711/BVD) untuk menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 yang digelar di Papua.

“Tidak hanya di Makodim saja pelaksanaan doa bersama ini, akan tetapi dilakukan pula di Koramil jajaran Kodim 1711/BVD yang ikut mengajak masyarakat di wilayah teritorial untuk melaksanakan doa bersama di tempat ibadah masing-masing,” pesan Daniel.

Ia mengatakan kegiatan serupa dilaksanakan di seluruh satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih sesuai instruksi Pangdam XVII/Cenderawasih sebagai salah satu wujud nyata dukungan Kodam XVII/Cenderawasih untuk suksesnya PON XX di Papua.

“Pelaksanaan ibadah tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19 guna menekan angka penyebaran COVID-19,” ungkap Dandim. (Ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.