BMKG Lampung: Potensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang Terjadi Hampir di Semua Daerah

oleh -
Ilustrasi: freepik.com

Lampung – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Lampung mengeluarkan prakiraan cuaca pada Minggu (26/9/2021).

Dalam lamannya bmkg.go.id, diperkirakan terjadi potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang pada siang dan sore hari di wilayah Lampung Tengah, Lampung Utara, Way Kanan, Tanggamus, Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Sementara pada malam dan dini hari, potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang diprediksi terjadi di wilayah Lampung Selatan, Lampung Timur, Pesawaran, dan Bandar Lampung.

Sementara BMKG juga mengeluarkan peringatan dini atas potensi terjadinya hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di sejumlah wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Potensi hujan lebat disertai kilat , petir dan angin kencang diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan pada sore dan malam hari.

BMKG juga memperingatkan potensi terjadinya banjir di Jakarta bagian Selatan.

Sedangkan di Bogor, Depok, dan Bekasi yang masuk dalam wilayah Provinsi Jawa Barat, hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang, berpotensi terjadi pada waktu siang atau sore hingga malam hari di wilayah Kota Depok, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Bogor, dan Kota Bogor.

Adapun di Tangerang, hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang diprakirakan terjadi di Kabupaten Tangerang bagian Selatan, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan. ()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.