Matthijs De Ligt Siap Hijrah ke Old Trafford, Bayern Beri Lampu Hijau

oleh -0 Dilihat
Matthijs De Ligt
Bek Bayern Muncih Matthijs De Ligt

Diskursus – Matthijs De Ligt dilaporkan telah sepakat untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Klub pemiliknya, Bayern Munich, telah memberi lampu hijau kepada bek asal Belanda itu untuk hijrah ke Old Trafford.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, pada Rabu (3/7/2024). Romano menyebut De Ligt dan Manchester United sudah mencapai kesepakatan pribadi dan kini tengah menentukan harga dengan Bayern.

“Diketahui bahwa Manchester United adalah satu-satunya klub yang mendapat lampu hijau dari Matthijs de Ligt. Kini mereka tengah melanjutkan pembicaraan seperti yang terjadi saat ini,” kata Fabrizio Romano di X pribadinya.

Baca juga: Delapan Negara Siap Bertarung di Perempat Final Euro 2024

“Tidak ada pembicaraan yang sedang berlangsung antara agen dan PSG karena de Ligt lebih memprioritaskan Man United. United sedang bernegosiasi dengan Bayern mengenai struktur biaya dan detail lain,” tambahnya.

Manchester United siap menawarkan kontrak lima tahun kepada De Ligt. Namun, mereka harus mencapai kesepakatan terlebih dahulu sebesar 42 juta poundsterling termasuk tambahan dengan Bayern Munich.

Menyusul keluarnya Raphael Varane dari United, tim asuhan Erik ten Hag sedang mencari bek sentral baru. Ten Hag pernah bekerja dengan De Ligt di Ajax dan pasti akan menyambut reuni dengan bek setinggi 189 cm tersebut.

De Ligt saat ini berada di Jerman bersama skuad Belanda di Piala Eropa 2024. Bek tersebut belum mendapat menit bermain, karena kalah saing dengan Virgil van Dijk dan Stefan de Vrij.

De Ligt berharap mendapatkan kesempatan bermain saat Belanda menghadapi Turki di perempat final. Duel Belanda vs Turki dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu (7/7/2024) mendatang.

Temukan berita menarik lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.