Pasukan Israel Membunuh 36,439 Warga Palestina

oleh -0 Dilihat
palestina
Tentara Israel Telah Membunuh 36.439 Warga Sipil Dan Melukai 82.627 Orang Palestina.

Jakarta –  Kementerian Kesehatan Palestina mengumumkan pada  pendudukan Israel telah membunuh setidaknya 36,439 warga Palestina dan lebih dari 15.000 diantaranya adalah anak-anak.

Selain itu serangan tentara zionis Israel juga telah melukai sekurangnya 82,627 orang sejak awal agresinya yang berkelanjutan di Jalur Gaza sejak 7 Oktober 2023.

Menurut kementerian Palestina Jumlah korban pasukan Pendudukan Israel (IOF) akan terus bertambah, dalam 24 jam terakhir sejak hari sabtu hingga Minggu (2 Juni) Tentara zionis telah melakukan empat pembantaian terhadap keluarga Palestina di Jalur Gaza yang membunuh 60 warga Palestina dan melukai 220 lainnya.

Saat ini masih banyak korban  berada di bawah reruntuhan atau di jalan-jalan, karena IOF telah mencegah tim ambulans dan pertahanan sipil mengevakuasi mereka.

Baca Juga: Rafah Perlindungan Terakhir Warga Gaza Yang Penuh Sejarah

Sejak 7 Oktober 2023, agresi ekstrem dan belum pernah terjadi sebelumnya oleh pendudukan Israel di Jalur Gaza terus berlanjut dari semua sisi (udara, darat, dan laut), membunuh dan melukai puluhan ribu warga Palestina.

Israel memutus semua jalur pasokan makanan, air, obat-obatan, dan bahan bakar bagi mereka, serta menyebabkan bencana kemanusiaan dengan banyaknya syuhada, luka-luka dan warga sipil yang hilang, serta kehancuran besar infrastruktur vital dan fasilitas di Jalur Gaza.

(DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.