Israel Melakukan Tiga Pembantaian di Gaza dalam 24 Jam Terakhir

oleh -0 Dilihat
kota gaza hancur
Suasana Kota Gaza Yang Hancur Akibat Serangan Zionis Israel (sumber: wafa)

Jakarta – Tentara pendudukan Israel telah melakukan tiga pembantaian terhadap keluarga-keluarga di Jalur Gaza dalam 24 jam terakhir, yang mengakibatkan tewasnya 25 warga sipil dan melukai 80 lainnya, menurut sumber medis.

Jumlah korban tewas sejak awal agresi Israel di Jalur Gaza pada 7 Oktober 2023, telah melonjak menjadi 37.372, yang sebagian besar adalah anak-anak dan wanita sedangkan jumlah korban luka hingga saat ini mencapai 85.452.

Ribuan orang masih terperangkap di bawah puing-puing atau tersebar di jalanan, karena tim ambulans dan pertahanan sipil mengalami kesulitan untuk mencapai mereka akibat pemboman Israel yang tiada henti.

Baca JugaMenhan Prabowo Bahas Upaya Gencatan Senjata di Gaza Bersama Menlu AS, Blinken

Dua Warga Palestina Terluka Diserang Warga Israel

Dua warga Palestina terluka hari ini dalam serangan oleh kolonis warga israel yang memaksa menjarah rumah dan tanah di desa Burin, selatan Nablus.

Juru bicara Bulan Sabit Merah, Ahmed Jibril, mengatakan bahwa tim ambulans telah memindahkan dua korban yang diidentifikasi sebagai seorang wanita berusia 54 tahun dan seorang pria berusia 50 tahun ke rumah sakit terdekat.

Sumber lokal menyebutkan bahwa sekelompok kolonis Israel memukul dengan keras kedua warga tersebut selama serangan di desa tersebut.

Dalam konteks terkait, sekelompok kolonis Israel menerobos masuk ke desa dan menyerang beberapa rumah di dekat Sekolah Industri Burin.

Para kolonis juga membakar sebuah kendaraan milik seorang warga lokal dari kota Huwwara saat ia sedang melewati desa tersebut. (DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network MelaluiĀ Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.