Kabar Duka, Penyanyi Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

oleh -0 Dilihat
Jhonny Iskandar
Foto Lama Musisi Jhonny Iskandar (kaos Merah) Diantara Rekan Orkes Moral PMR (Sumber: Istimewa)

Jakarta – Penyanyi dangdut lawas Jhonny Iskandar meninggal dunia hari ini, Jumat (10 Mei).  Kabar duka ini diumumkan melalui pesan singkat kepada awak media, yang mengonfirmasi bahwa Jhonny Iskandar telah berpulang ke Rahmatullah.

Awalnya almarhum Jhonny terlihat baik-baik saja,  bahkan Ia sempat melakukan siaran langsung tiktok bersama teman-temannya sambil bercanda-canda dengan riang.

Namun Jumat pagi pedangdut senior ini tiba-tiba mengeluh sesak di bagian dadanya, sang istri-pun langsung menyarankan agar Jhonny Iskandar memeriksakan diri ke klinik.

Namun Allah SWT berkehendak lain, pukul 8:30 WIB Jhonny Iskandar Akhirnya menghembuskan nafas terakhir.
Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Dewi, salah satu keponakan Jhonny Iskandar.

Baca Juga: Penginapan Jemaah Haji Dekat Dengan Masjid Nabawi

“Iya tadi pagi (Jhonny Iskandar meninggal) jam 08.30,” kata Dewi saat dikonfirmasi awak media. Jenazah Jhonny Iskandar saat ini telah dimakamkan di pemakaman keluarga, Desa Leuwinutug, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selama ini almarhum Jhonny Iskandar dikenal sebagai penyanyi dangdut senior pentolan Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR). Ia juga pernah meluncurkan beberapa singel yang meledak di pasaran di antaranya adalah “Judul-judulan”, “Bukan Pengemis Cinta” dan “Secangkir Kopi”. (DN-Kabs)

Dapatkan Informasi Lainnya dari Diskursus Network Melalui Google News

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.