Orang Tua Bantah Selebgram Chika Sudah Setahun Pakai Narkoba

oleh -0 Dilihat
selebgram narkoba
Usman Orang Tua Selebgram Chandrika Usai Menjenguk Anaknya Ditahanan Mapolres Jakarta Selatan.

Diskursus Network, Jakarta  – Selebgram Chandrika chika bersama lima orang temannya hingga kamis (25/04) masih menjalani pemeriksaan penyidik Satuan Reserse narkoba polres metro Jakarta Selatan.

Sementara itu Usman orang tua Chika mengaku membantah anaknya telah menggunakan narkoba selama satu tahun.

“di BAP gak ada dia (Chika) sudah makai satu tahun, ini baru aja. Ada temannya yang bawa pods nya itu dia gak tahu” jelas usman pada wartawan yang menghadangnya ketika keluar dari Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (25/04).

Ia juga mengatakan kondisi putrinya baik-baik saja selama menjalani pemeriksaan penyidik dan meminta maaf dengan apa yang dilakukan anaknya. Usman juga menegur berita infotaiment yang cenderung menyudutkan putrinya.

“Chika mengakui dia menyadari dan meminta maaf, Makanya kalo ngambil berita ke sumbernya langsung. Jangan mengekpos tidak ada pemakaian, Chika juga tidak tahu jika itu ada kandungan”, lanjut Usman.

Baca JugaPesta Fave Ganja Kalangan Selebgram dan Atlet E-Sport Digerebek Polisi

Diberitakan sebelumnya Chandrika chika bersama lima temannya ditangkap satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di salah satu hotel kawasan karet kuningan, Jakarta selatan/ pada senin (22/04) malam lalu.

Polisi mengamankan barang bukti satu buah pods vape atau rokok elektrik dengan cairan berisi kandungan tetrahidrokanabinol atau ganja.

Akibatnya  chandrika dan lima orang temannya menjadi tersangka dan dijerat dengan pasal 127 undang-undang narkotika nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman pidana maksimal empat tahun penjara. (DN-Pan)

Dapatkan Informasi Lainnya Dari Diskursus Network Melalui Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.