Puan Maharani Buka Suara Soal Rencana Pertemuan Megawati Dengan Prabowo

oleh -0 Dilihat
IMG 20240328 14210969

Jakarta- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani buka suara soal pertemuan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dengan Capres terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto.

Puan mengungkapkan, adanya kemungkinan pertemuan Megawati dengan Prabowo tersebut.

“Insya Allah,” kata Puan Maharani saat diwawancarai di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (28/03/2024).

Namun, Puan enggan berkomentar lebih saat ditanya awak media terkait apakah pertemuan antara Megawati dan Prabowo sama seperti Pilpres 2019. Pada saat itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) merangkul Prabowo Subianto yang menjadi lawannya di Pilpres 2019 untuk bergabung pada kabinet.

“Iya enggak ya?,” ujarnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ketua Harian Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi dengan PDIP maupun partai politik lainya.

“Komunikasi setiap hari,” ungkapnya.

Sebelumnya, Calon presiden (Capres) terpilih, Prabowo Subianto telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, pada Jum’at (22/03/2024).

Selain itu, rencananya Prabowo juga akan melakukan pertemuan dengan partai politik dari kubu Capres-cawapres 01 dan 03. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.