Sepeda Motor Terbang Mendarat di Atap Rumah Warga di Lenteng Agung

oleh -0 Dilihat
motor
Sepeda motor blong terbang mendarat di atap rumah warga (DN-P)

Jakarta – Sebuah insiden yang tidak biasa terjadi di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, ketika sepeda motor tersangkut di atas genteng rumah warga akibat rem blong. Kejadian ini yang terjadi pada Senin siang, telah menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian publik luas.

Video amatir yang direkam oleh warga setempat menunjukkan keadaan sepeda motor yang secara ajaib tergantung di atap sebuah rumah di Jalan Naseh, Lenteng Agung. Menurut kesaksian warga, insiden ini berawal ketika pengendara motor, yang diketahui sebagai seorang kurir pengantar isi ulang galon, kehilangan kendali atas kendaraannya karena rem yang tidak berfungsi di jalanan yang agak menurun.

Beruntung, pengendara motor tersebut berhasil menyelamatkan diri dengan melompat dari kendaraannya sebelum akhirnya motor tersebut terbang dan mendarat di atap rumah warga. Meskipun pengendara motor tersebut tidak mengalami luka fisik, ia mengalami syok akibat kejadian tersebut.

Baca juga: Kecelakaan Tunggal Motor Fly Over Pancoran Pengendara Tewas Seketika

Amsal, seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian, mengungkapkan kekagetannya melihat kejadian yang sangat tidak terduga tersebut. “Saya melihat dia (pengendara) sudah melompat di depan rumah saya karena kendaraannya mengalami rem blong. Ini benar-benar kejadian yang mengejutkan,” ujar Amsal di lokasi kejadian Selasa (26/03/2024).

Kejadian serupa pernah juga viral di media sosial beberapa waktu lalu, di mana sebuah sepeda motor dan mobil di kawasan Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, mengalami insiden yang mirip akibat masalah rem.

Insiden ini menjadi pengingat penting bagi seluruh pengendara untuk selalu memastikan kondisi kendaraan mereka dalam keadaan baik dan layak jalan, terutama sistem pengereman, untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

Baca informasi menarik lainnya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.