Surya Paloh Bertemu Prabowo, Anies: Itu Sesuatu Yang Baik

oleh -0 Dilihat
IMG20240322200401 01

Jakarta- Calon Presiden yang diusung Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan buka suara soal pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan calon Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Anies mengatakan, pertemuan tersebut merupakan sesuatu yang baik antara kedua tokoh tersebut.

“Saya rasa itu sesuatu yang baik, ketika ada tokoh seperti Pak Prabowo mau berkunjung lalu Partai Nasdem sebagai tuan rumah menerima dan menyambut, ini sesuatu yang baik dan tidak ada yang luar biasa,” kata Anies saat diwawancarai di NasDem Tower, Jakarta Pusat, pada Jum’at (22/03/2024).

“Ya tidak ada obrolan yang khusus, kecuali yang disampaikan di media tadi,” sambungnya.

Namun saat ditanya terkait kemungkinan Partai Nasdem bergabung bersama Prabowo, Anies enggan berkomentar lebih. Anies menyebut, Timnas AMIN sedang fokus dengan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kami masih terus konsentrasi untuk proses di MK, itulah proses yang sedang kami kerjakan. Jadi perjalanannya masih panjang,” ungkapnya.

Sebelumnya, Calon presiden (Capres) terpilih, Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, pada Jum’at (22/03/2024).

Berdasarkan pantauan dilokasi, Prabowo terlihat turut didampingi Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Kedatangan Prabowo dan rombongan, disambut langsung Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh beserta para elite partai Nasdem lainnya.

Prabowo menyebut, pertemuannya tersebut merupakan penghormatan atas ucapan selamat dari Surya Paloh usai Prabowo-Gibran ditetapkan sebagai Capres-cawapres terpilih 2024-2029.

“Terimakasih atas ucapan selamat yang disampaikan partai Nasdem, begitu KPU mengumumkan keputusan Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden terpilih,” kata Prabowo saat Konferensi Pers di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, pada Jum’at (22/03/2024).

“Ketua Umum Partai Nasdem, Pak Surya Paloh langsung mengucapin selamat. Menghormati ucapan tersebut, saya datang ke markas besar Partai Nasdem,” sambungnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.