Prabowo Ngaku Kerap Menawarkan Dan Mengajak Surya Paloh Untuk Bergabung

oleh -0 Dilihat
IMG20240322142750 scaled

Jakarta- Presiden terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku sudah sering mengajak Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh untuk bergabung.

Hal itu diungkapkan Prabowo saat melakukan pertemuan dengan Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, pada Jum’at (22/03/2024).

Prabowo menyebut, dirinya selalu menawarkan dan mengajak Surya Paloh untuk bergabung pada pemerintahan Prabowo-Gibran periode 2024-2029.

“Saya selalu menawari. Saya selalu mengajak,” kata Prabowo saat Konferensi Pers.

Jakarta- Calon presiden (Capres) terpilih, Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, pada Jum’at (22/03/2024).

Berdasarkan pantauan dilokasi, Prabowo terlihat turut didampingi Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Kedatangan Prabowo dan rombongan, disambut langsung Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh beserta para elite partai Nasdem lainnya.

Prabowo menyebut, pertemuannya tersebut merupakan penghormatan atas ucapan selamat dari Surya Paloh usai Prabowo-Gibran ditetapkan sebagai Capres-cawapres terpilih 2024-2029.

“Terimakasih atas ucapan selamat yang disampaikan partai Nasdem, begitu KPU mengumumkan keputusan Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden terpilih,” kata Prabowo saat Konferensi Pers di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, pada Jum’at (22/03/2024).

“Ketua Umum Partai Nasdem, Pak Surya Paloh langsung mengucapin selamat. Menghormati ucapan tersebut, saya datang ke markas besar Partai Nasdem,” sambungnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.