Ditawari Prabowo Untuk Bergabung, Surya Paloh: Lihat Perkembangan Kedepan, Masih Fifty-Fifty

oleh -0 Dilihat
IMG20240322142755 scaled

Jakarta- Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh melakukan pertemuan dengan Presiden terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, pada Jum’at (22/03/2024).

Surya Paloh mengatakan, pertemuan tersebut merupakan bentuk penghargaan dari Prabowo atas ucapan selamat darinya usai Prabowo-Gibran ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024.

“Itu penghargaan Pak Prabowo aja,” kata Surya Paloh saat diwawancarai di Nasdem Tower, Jakarta.

Menurutnya, pertemuan tersebut juga tidak menutup kemungkinan Partai Nasdem akan bergabung dengan pemerintahan Prabowo.

“Kita lihat perkembangan kedepan. Itu masih fifty-fifty (50/50) Probabilitynya (Kemungkinannya),” ungkapnya.

Sebelumnya, Prabowo juga menyebut, pertemuannya tersebut merupakan penghormatan atas ucapan selamat dari Surya Paloh usai Prabowo-Gibran ditetapkan sebagai Capres-cawapres terpilih 2024-2029.

“Terimakasih atas ucapan selamat yang disampaikan partai Nasdem, begitu KPU mengumumkan keputusan Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden terpilih,” kata Prabowo saat Konferensi Pers di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, pada Jum’at (22/03/2024).

“Ketua Umum Partai Nasdem, Pak Surya Paloh langsung mengucapin selamat. Menghormati ucapan tersebut, saya datang ke markas besar Partai Nasdem,” sambungnya.

Selain itu, pada pertemuan tersebut juga Prabowo mengaku sering menawarkan dan mengajak Surya Paloh untuk bergabung bersama pemerintahannya.

“Saya selalu menawari. Saya selalu mengajak,” kata Prabowo saat Konferensi Pers. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.