Menarik, Ini Prediksi Kartun The Simpsons yang Ternyata Terbukti

oleh -0 Dilihat
Menarik, Ini Prediksi Kartu The Simpsons yang Ternyata Terbukti
The Simpsons dikenal tidak hanya sebagai serial kartun komedi yang menghibur, tetapi juga karena beberapa episode yang tampaknya memprediksi peristiwa masa depan dengan akurasi yang mencengangkan.

Jakarta- The Simpsons dikenal tidak hanya sebagai serial kartun komedi yang menghibur, tetapi juga karena beberapa episode yang tampaknya memprediksi peristiwa masa depan dengan akurasi yang mencengangkan. Beberapa ramalan “The Simpsons” yang terbukti termasuk:

1. Presiden Donald Trump
Dalam episode tahun 2000 berjudul “Bart to the Future,” “The Simpsons” menampilkan adegan dimana Lisa menjadi presiden AS setelah Donald Trump, menunjukkan Trump sebagai mantan presiden. Kejadian ini menjadi kenyataan ketika Trump terpilih sebagai presiden AS pada tahun 2016.

2. Pandemi Global
Dalam episode tahun 1993, “Marge in Chains,” serial ini menampilkan wabah flu yang berasal dari Asia, mirip dengan pandemi COVID-19 yang dimulai di Wuhan, China pada akhir tahun 2019.

3. Panggilan Video dan Smartwatch
“The Simpsons” telah menampilkan teknologi panggilan video dan smartwatch bertahun-tahun sebelum mereka menjadi populer dan tersebar luas dalam penggunaan sehari-hari.

4. Kemenangan Super Bowl
“The Simpsons” memprediksi beberapa pemenang Super Bowl dengan benar dalam episode yang tayang di tahun 90-an.

5. Bintang tamu The Beatles yang Menjawab Surat Lama
Dalam episode “Brush with Greatness” dari tahun 1991, Ringo Starr dari The Beatles terlihat menjawab surat penggemar yang dikirim beberapa dekade sebelumnya, yang meniru kejadian nyata ketika dua wanita menerima balasan untuk surat yang mereka kirim ke Paul McCartney 50 tahun setelahnya.

6. Kejadian 9/11
Beberapa orang percaya bahwa sebuah adegan dalam episode “The City of New York vs. Homer Simpson” yang menampilkan poster dengan angka 9 dan gambar menara kembar yang menyerupai simbol dolar secara tidak langsung meramalkan serangan 11 September 2001.

7. Kerusakan Bendungan
Dalam episode tahun 1995 “Bart Gets Famous,” sebuah bendungan hancur, yang kemudian mirip dengan kerusakan Bendungan Mosul di Irak pada tahun 2014.

Ramalan-ramalan ini menarik karena seringkali merupakan kebetulan yang luar biasa atau hasil dari penggambaran situasi yang sangat spekulatif yang secara kebetulan menjadi kenyataan.

Namun, penting untuk diingat bahwa banyak dari “prediksi” ini adalah interpretasi retrospektif dari adegan atau lelucon dalam serial yang tidak dimaksudkan sebagai prediksi nyata oleh pembuatnya.(Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.